Pagi ini 27 september 2011 di saat semua aktivitas dimulai ada yang agak janggal dengan merapi , terlihat aktvitas yang tidak biasa di puncak itu dari kejauhan terlihat asap membubung ke langit seperti ada yang tertahan di dalam nya,mungkin pemandangan ini sudah biasa bagi penduduk bukittinggi tapi bagi saya yang bisa di bilang pendatang aktivitas merapi ini sedikit menyita perhatian saya,,, dan dengan cekatan mengeluarkan hp dari saku celana dengan reflek menjepret beberapa photo,,,, di sekitar saya ada beberapa obrolan tentang merapi ini ada yang bilang “weh gunung merapi ngamuk “ dan ada juga “ eh cantik ya ada awan di balik awan “ namun bagi saya ini suatu peringatan ... dalam hati saya bertanya “andai merapi meledak hari ini ?“


di jeptret dari kampusII stain bukittinggi







Hasil jeptretan di pagi hari 27-09-2011