Sebelum nya saya mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan tulisan saya ini karna saya tidak tahu ke kmonas mana haru mengadukan hal ini makanya saya limpahkan aja ke tulisan di blog saya ini,tapi jujur saja saya sangat kesal melihat ulah orang orang yang saya bilang “kurang bertanggung jawab” .
kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu,saya dan adik saya berjalan ke pasar di kampung kecil kami,tiba tiba saja adik saya yang masih kelas 1 SMP berteriak senang “ da ,caliak lah tu ha padiah gambarnyo” dengan refleks saya juga melihat gambar apa yang adik saya maksud.ternyata yang ia lhat adalah gambar wanita separoh telanjang yang berpose ala “majalah dewasa” dengan sinyum simpul penuh pesona memakai baju super ketat “yang saya perkirakan ukuran nya 2 nomor lebih kecil dari nomor aslinya” alias super duper ketat
.
Sungguh suatu perbuatan yang sangat tidak berguna ,karna dengan menyebar nyebar stiker semacam itu akan mambuat anak yang lagi dalam masa pancaroba “atau biasa di sebut ababil” melihat apa apa yang seharus nya tidak ia lihat.dan saya tidak mengerti juga tujuan nya,mungkin  tujuannya ingin memberi tahu “di atas mobil ini ada cewek seksi” padahal jelas jelas dari jauh brewokannya keliatan.
Di akhir tulisan ini saya berharap semoga semua pihak bekerjasama demi kebaikan generasi muda kita kedepan, dan cukup kata aneh aneh seperti “ lama tak pulang,pulang ka bako,jaso mande dll” biarlah kata kata atau gambar yang tidak mengandung syara’ demi kenyamanan kita bersama,karna sadar atau tidak anak,kemenakan dan anak tetangga kita akan melihat hal yang semestinya tidak ia lihat.
Semoga tulisan ini bermanfaat.