assalamualaikum sobat d-kapre
Ada yang ganjil yang saya lihat di spanduk di bawah ini

Yang mengheran kan saya kenapa kok bisa sebuah instansi pemerintahan resmi tidak membuat nya pada domain yang resmi seperti .go.id ,ini cukup mengheran kan bagi saya,kenapa situs resmi nya ber domain.blogspot.comyang jelas – jelas itu adalah domain sekaligus hostingan gratis.

Tahukah sobat semua bahwa domain dengan akhiran .com server nya di amerika dan .blogspot. adalah suatu perusahan komersil yang bergerak di dunia maya sama dengan facebook,yahoo dll. Yang saya tidak habis pikir kenapa pemerintah percaya sepenuhnya kalau perusahaan tersebut tidak akan mengutak atik data nya.karna dalam pembuatan blogspot kita telah menyetujui apapun kebijakan dari mereka sehingga kalaupun informasi yang kita punya di gunakan untuk kepentingan mereka kita tidak bisa menggugat mereka.

Dan satu hal lagi yag sangat saya cemaskan adalah berapakah biaya pembuatan blog tersebut dan bukan maintenens nya,Kalau anggaran nya lebbih dari Rp 20.000 sungguh sangat di sayangkan penyelewengan ini. saya sebagai warga yang baik sudah melakukan tugas sebagai warga negara yang baik yaitu mengawasi pelaksanaan APBD mohon perhatian dari segenap pemerintah.

created by arike chaniago